Senin, 03 April 2017

Cerita Dewasa | Ngintim Cewek Kost Yang Lagi Onani

CERITA DEWASA TERBARU | Saya Iqbal , Saya mahasiswa semester akhir. Singkat cerita saya bertempat tinggal yang satu kost sama cewek-cewek . Jadi model kostnya campur gitu…, yang selama ini saya penginin. Kebetulan saya dapet tempat kost yang mayoritas cewek cewek nya cantik cantik bohay coy…
Cerita Sex | Tempat kost saya tingkat dua, kebetulan saya dapet kamar lantai atas berdampingan sama cewek yang cantik , hehehe…
Suatu ketika saya mau pergi keluar buat cari udara segar. Eh ..saya lihat ada kamar yang pintunya gak di tutup, kamar cewek samping kost aku . Saya penasaran pingin lihat, apa sih yang terjadi di dalam kamar kok sampai pintu kamarnya lupa di tutup. Saya intip dech, lhaaa..ternyata ada pemandangan bagusss…mumpung kost lagi sepi pada gak tau kemana , mungkin dah berangkat kerja atau kuliah.
Saya lanjutin lagi dech buat nengok di sela sela pintu yang terbuka sedikit, busyet ....pemandangan seorang gadis yang masih tidur gak pake baju cuman pake bra dan daleman warna item agak sedikit transparan membuat ku ketagihan buat ngintip. Ku pantengin terus sedang asyik menggeliatkan tubuhnya , dengan penuh pesona membuat ku ketagihan untuk kesana nya. Sambil si ceweknya masih terkapar di atas ranjangnya dan kemudian setengah sadar dari tidurnya , si cewek membelaikan rambutnya untuk beranjak dari ranjangnya. Kemudian si cewek  itu saya lihat langsung berdiri dari ranjangnya. Takutnya kalo saya ketahuan ngintip, ternyata masih aman aman saja hehehe..lalu si cewek itu langsung menuju ke meja rias nya dan mengaca sambil melihat lihat tubuhnya yang putih bersih dan seksi, diambil lah piyama yang menggantung dan di pakainya. Sambil menggeliatkan tubuh nya dan sedikit menguap si cewek itu berkaca lagi dan melihat tubuh nya sambil menata rambut nya yang terurai. Si cewek itu sepertinya sambil berfikir santai dan mengelus ngelus payudara nya yang putih bersih, dengan nikmat ku intip terus dengan sedikit nafsu.


Terus…teruss..dan teruss..si cewek masih ngelus ngelus payudaranya dan lama kelamaan sampai akhirnya CD hitamnya di lorotinnya sendiri. Saya berpikir apa cewek ini suka ngesex ya .. ???
Tubuhnya begitu putih bersih muluss..sampai gak sabar buat nyelonong masuk, tapi saya tahan dulu barang kali ada tontonan yang mau di perlihatkan lagi sampai saya berpikiran seperti itu. Pantat nya begitu bersih sekali dan kemudian si cewek itu jongkok sambil menggoyang goyangkan pantat nya maju mundur. Pikiranku langsung kacau, dan pandanganku semakin tak terkendali dengan nafsu yang tertahan. Di goyang goyangkan nya terus sambil berjongkok dan kemudian sambil meremas remas payudaranya sendiri tak lama kemudian sekitar 5 menitan dia berdiri menuju kulkas dan mengambil sebotol minuman dan bersandar masih tanpa memakai CD …hmm….memancing nafsuku.
Di tengguknya minuman itu, dan tetesan minuman itu membasahi payudara nya. Diremas remaslah payudaranya dan di elus elus dengan tetesan minuman . terus,,,terus ,,,,dan teruss,,,sampai rabaannya menuju ke perut dan hampir sedikit kebawahnya .Gak sampai yang saya harapkan ternyata rabaan itu langsung menuju ke paha nya yang begitu muluuusss bangett dengan agak sedikit jongkok. Karena dengan kelabaanya saya mengitip dan agak sedikit berisik karena membuka pintu kamarnya lebih lebar lagi, saya kepergok sama cewek itu. Saya hanya terdiam saja di dekat pintu tanpa bergerak lagi sedikitpun dengan kontol yang menegang karena tontonan gratis tersebut.
Dan si cewek tidak teriak ketakutan karena saya intip seluruhnya, dia hanya tersenyum dan memandangku sejenak. Saya masih terdiam saja ,dan …..si cewek memanggil saya nyuruh masuk kedalam kamarnya.
Pertama saya pikir apa mau di laporin pa di sidang ya ,,,??? Saya agak ketakutan .
teryata oh,,,ternyataaa…saya malah langsung di cium nya dan langsung saja ku tutup pintu kamarnya. Dengan penuh nafsu saling memandang, si cewek gak keberatan buat nerusin ciumannya. Sambil meciumya ku pegang pinggulnya dan tangan si cewek itu meraba muka ku dan kemudian menuju ke dada. Saya terus menciumnya sambil meraba raba pantat nya, kuangkat lah tubuhnya ke atas ranjang dan berlanjut lagi menciumnya. Ku koyak koyak mulutnya dengan bibirku dan ku gesek-gesek kontol ku yang mengeras. Kami pun mulai mengganas dalam berciuman dan tak terkendali nafsu si cewek itu dengan posisi berpangkuan menghadap dan kuremas-remas lagi pantatnya. Bajuku di lepaslah sama cewek itu dengan penuh nafsu yang bringas dan saya pun juga tak mau kalah ku lepas piyamanya, dan BH yang menutupi putingnya ku lepas pula. Ku emut putingnya yang merona merah kecil dan kugosok gosok kan muka ku ke payudara nya yang empuk dan putih begitu hangat sekali ... Dan setelah itu si cewek menciumku lagi dan aku remas payudara nya , kuremas remas lagi dan kuremas remas terus, ku mainkan putingnya dengan jariku . Desahan nya semakin tak terkontrol dengan ku gesek kan kontolku ke vagina nya. Si cewek terus mencium meraba sampai ke dadaku dan ku pelorotka sendiri celanaku dengan memakai daleman saja. Ku emut lagi putingnya sambil terdengar desahan si cewek itu, ku berdiri bersama cewek itu dan semakin tak tahan untuk menahannya . Ku ciumi seluruh tubuhnya dengan posisi cewek masih berdiri, bergantian pula si cewek nya mencium seluruh tubuhku dengan penuh nafsu di plorotkan lah boxer ku dengan kontol yang berdiri tegap ke atas. Di emuut… emut..terus kontolku sampai basah, ku goyang goyangkan sedikit dan memegang kepalanya. Dengan nikmat sekali si cewek mengemut kontolku, seperti di sedot sedot ke dalamnya. Saya pun gak tahan, langsung ku ajak berdiri dan ku balikkan tubuhnya. Setelah pemanasan yang cukup lama,langsung ku masuk kan saja kontolku yang memanas ke dalam vagina nya, rasanya begitu meleleh di dalam nya….
" ARRRRGGGHH>>>…OUUUGGH…YESSS… .???
kami pun melakukan adegan itu sambil berdiri. Ku jongkok kan tubuhnya agak sedikit kebawah dan menghadap tembok, sambil kutusuk-tusuk vagina nya maju mundur.ku goyangkan trus …sedikit menjerit pelan desahan si cewek itu.
Cerita Sex | Kami pun setelah melakukan adegan berdiri kuarang lebih 5 menitan , ku balikkan tubuhnya lagi dan ku gendong di depan menuju sofa yang ada dikamarnya. Ku lakukan adegan porno yang berhadapan ku lajutkan lagi memasukkan kontolku ke dalam vagina nya ku tekan pantatnya maju mundur mengikuti irama kontolku, sambil ku pandang lagi payudaranya yang begitu indah bersih dan mematang. Tak lama kemudian ku rebahkan tubuhku sendiri dan dengan aktifnya si cewek itu menggoyangkan pinggulnya di atas pangkuan ku . Terasa nikmat sekali, dengan nafsu yang membara ku angkat lagi tubuhnya dari sofa , dengan posisi berdiri lagi ku balikkan tubuhnya dan ku tusuk kan lagi kontolku ke dalam vaginanya. Ku goyang terus maju mundur sampai mentok kedalam sampai sampai agak sedikit menjeriiiit sedikit. Lama …lama… terus ku hujam kontolku sampai kedalam dan pada akhirnya muncraaatt ke dalamnya. Ku masukkan sperma ke dalam vaginanya... JROOOOOOT….JROOOOOOOT…JROOOOTTT…..JROOT. ….
Tubuh cewek itu tergeletak lemas merasakan tembakan spermaku yang keras menyembur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar